Minggu, 19 Oktober 2014

50 day I can’t forget you.



Tidak akan pernah ada manusia yang ingin merasakan sakitnya ditinggalkan dan tidak ada manusia yang ingin berada di fase MELUPAKAN. Aku juga begitu, aku tidak pernah ingin merasakan sakitnya saat kau pergi saat kau tinggalkan karena aku tau jadi yang di tinggalkan selalu tidak pernah menyenangkan. Tidak ada asap tanpa api jadi mungkin keputusanmu pergi juga karenaaku entah aku kenapa oh atau karena api api yang lainnya ? aku juga tidak tau, hanya kamu dan Tuhan yang tau.
 Dari awal perkenalan kita sudah terbesit dibenakku pasti pada akhirnya kamu akan pergi ternyata benar, dugaan ku benar, kamu benar benar pergi. Tapi mau bagaimana lagi ? mungkin ini sudah jalan yang di tentukan Tuhan, meskipun aku menangis dan memohonmu kembali takdir juga akan tetap seperti ini. Jadi aku hanya bisa mendoakanmu dan merelakanmu untuk pergi mungkin saja dengan seperti ini kamu bisa merasa lebih bahagia dari pada saat bersamaku. Tapi kamu juga tidak boleh lupa karma sudah menunggumu .

Aku sadar, kamu tidak pernah menyakiti tapi aku yang berharap lebih.
Kamu tidak pernah berbohong tapi aku yang terlalu mempercayaimu.
Kesalahanku berada didua kalimat itu, aku berharap lebih hingga aku lupa Tuhan memberi apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Jadi sekarang aku berfikiran bahwa kamu bukanlah yang aku butuhkan sekarang . Aku terlalu mempercayaimu hingga aku tidak bisa membedakanmu ketika berkata bohong dan berkata jujur. Entah mungkin kamu memang tidak pernah berbohong.

Aku belajar banyak darimu, tentang berfikir sebelum bertindak, tentang sulitnya untuk setia, tentang sulitnya menghargai seseorang, tentang sulitnya untuk melupakan orang yang berharga dan 1 hal yang sangat berarti yang aku dapatkan darimu
“terkadang orang yang kita anggap berhargalah yang memberi kita sebuah luka yang walaupun telah sembuh tetap berbekas :)
Terimakasih untuk segalanya, ini sudah hari yang ke 50 ketika aku tidak bisa melupakanmu. Ini sudah hari yang ke 50 ketika aku sadar kamu bukanlah hanya sekedar berharga tetapi kamu memiliki banyak arti, kamu sangat berarti.
Doakan aku bisa segera melupakanmu :)

                                    
                                                                                                                                                      04

 


50 day I can’t forget you. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Sample Text

Pages

Popular Posts